Selasa, 18 November 2008

hari ini hari selasa.......


hm...pengen cerita aja nih. ada kejadian lucu tadi pagi. kaya keliatan di gambar sebelah ini. jadi ana-2 tuh tadi pagi udah pada bangun pagiiiiiiiiiii banget. trus mereka kaya gak ada kerjaan gitu. nah si dovan nih sok ngajarin adeknya main catur. sedangkan si kenji, yang notabene gak ngerti main catur tapi sok bisa dan punya praturan sendiri. dan yang pada akhirnya merea berantem hahahaha...
lagi sih......pada sok dua-duanya.
tapi biarin deh, kan dengan begitu mereka belajar untuk saling menghargai dan belajar mengalah. ye gak ... heheheh
nah, ada lagi nih cerita sore tadi. kan aku pengeeeeeeeeeeen banget makanmakaroni skootel. tapi dovan pengen makan sushi, dan aku juga pengen banget. ya udah, akhirnya tadi kita ke PIM deh. bulak bakil PIM 1 ke PIM 2 niat mau makan sushi, dan emang blom rejeki ya....di 2 tempat itu gak ada. si ayah ngajakin kita ke sushi tey. tapi karena di luar keliatan mendung dan mace aku jadi males banget. jadi deh kita cuma makan di PIM2.
sebernya gak seru juga sih. tapi apa boleh buat, lagian si ayah ada janjian sama orang di rumah jam 5 an gitu. ya udah deh...aku cuma makan kebab, dovan sama kenji makan hokben dan si ayah makan gioza. trus kan si kenji agak ngambek karena ngantuk tuh, jadi dengan caranya dia minta mainan. dan dengan caranya juga dia berhasil membujuk si ayah untuk beliin dia mainan. padahal tadinya udah janj gak akan beli mainan, tapi ya gitu deh si ayah..luluh sama bayinya, hehehehe
nah trus kebeli deh tuh mainan. dia beli YOYO. trus.......dari PIM kita langsung pulang. udah keburu-buru dan gak pake jalan-2. eh........gak taunya si ayah gak jadi ketemu sama orang yang tadinya mau dateng ke rumah
uuuuuuuuuuuuugh.sebel bener deh. tau gitukan kita masih pengen jalan-2. aku pengen beli sepatu. abis sepatu reebokku ilang.....hiks...
ya udah deh...dengan berat hati tapi ikhlas kok, bener deh aku terima deh
mungkin emang belom rejeki kale ya beli sepatu lagi. padahal udah niaaaaaaaaaat banget. ya gak apa-2, mungkin lain waktu kaliya. masih alhamdulillah bisa bawa anak-2 jalan ke PIM hehehehe...dan karena sekarang anak-2 udah pada bobo, aku bisa memulai cari yang kata orang inspirasi hehehehehe..utang gambar banyak banget nih. padahal waktu pproduksi makin deket hehehe...yo weslah..doakan saya yaaaa.....

3 komentar:

Cella mengatakan...

ada poke sushi di PIM 2.. ALL U CAN EAT! ENAK! haha

Lia mengatakan...

iya ih...pas kemaren gak kepikiran hehehe....abis dovan udah manyuuuun aja. sebel.

Anastasia mengatakan...

mbak lia.. boleh gak tak link di blogku???