Selasa, 18 November 2008

pagi pagi...

Alhamdulillah udah kebangung dari jam 3.30 tadi. emang sebenernya niat sih, tapi tanpa alarm aku udah kebangun. trus mau wudhu dan niat sholat malem gitu. kan tadi aku bobo sama kenji di kamarnya. pas keluar kamar liat studio masih terang dan agak berisik, ternyata si ayah masih berkutet di dalam situ. sekedar lewat dan nyengir kuda bentar trus aku masuk kamar mandi deh. bersih-bersih, wudhu trus masuk kamar lagi. sholat, ngaji sampe kedengeran adzan. trus wudhu lagi dan lewat lagi ke studia si ayah dan masih juga ngeliat si ayah nge-"jogrok" di bangku biruny dengan asik. aku bilang aja "udah adzan loh yah.." .... "iya, aku denger kok" itu jawabannya. ya udah aku wudhu trus subuhan. trus nyiapin tempat sholat si ayah di kamar kita deh. si dovan sih udah bangun nih, tapi si bayi besarku masih tertidur dan pontonnya keliataan..
duh... si bayi kenji emang kalo lagi tidur keliatan bayiiiiiiiiiiiii banget.
hari ini niat banget pengen bikin makaroni skotel heheehe..semoga mood tidak berubah ya say..

Tidak ada komentar: