Sabtu, 15 November 2008

Our future baby

hai hai.....duh...udah lama nih gak pernah posting apa-2. kangen juga nulis-2. duh, hampir 6 bulan ya...iya deh dong auw...
hm...banyak sih kejadian yang terjadi (cieeeeeee bahasanya euy.....) di 6 bulan kemarin. salah satunya dan yang paling menghebohkan dunia keluarganyadika adalah ....... eingeng .......... AKU HAMIL lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii.................
yup, kenji dan dovan akan punya adek nih. bulan ini sih udah masuk hampir bulan ke 5 kali ya. aku juga taunya dari temenku, si dian yang sekarang juga lagi hamil. hehehe kok kayanya nular ya yan...yiipppiiii....
jadi kejadiannya tuh, setelah alhamdulillah aku sehat, HB darah dan tensi udah stabil aku jadi agak gak care sama tanggal periodku. sampe masuk minggu ke 2 puasa Ramadhan kemaren. nah pas hari pertama masuk sekolah tuh, akukan nganterin kenji. biasalah kelamaan libur jadi harus agak di dorong. ketemulah aku sama temenku si dian itu. trus terjadilah percakapan seperti di bawah ini:
Aku (A) : hai bu...maaf lahir batin ya.
Dian (D): Eh si emba.....eh mba, hehehe makan yuks.
A : ih dasar orang sinting, puasa puasa kok ngajak makan
D : hah?????mbak masih puasa?
A : Emang gw rasa udah gila lo ya? ini kan emang bulan puasa, masa gak puasa sih??(agak nyolot)
D : tau mba-tau..tapi kan biasanya kita bareng. itu lo periodnya. kok udah dari bulan lalu mba gak pernah bareng sama aku sih...

hah???kepikiran deh langsung hehehe. dari sekolah kenji aku langsung ke guardian beli tespack kehamilan. deg degan juga sih. soalnya emang aku selalu bareng sama dia. kadang kita beli pembalutnya juga janjian bareng. ampe rumah, sebelum ngapa-ngapain aku cek dulu tuh tempat penyimpananku. dan ternyataaaa...yak masih utuh belum terbuka.
DUMPLANG!!!! dag dig dug pyar nih. kan aku gak planing banged. tapi gak apa, kita liat besok pagi. seandainya emang bener...ya ALhamdulillah berarti ALloh masih mempercayai aku.
jadilah besoknya tuh, jam 3 pagi udah bangun dan langsung ber-tespack ria. duh...deg-degan nungguin 5 menit. tapi belom juga 5 menin hasilnya udah keliatan. a've got 2 strips in my tespack. alhamdulillah aku himi, tapi deg degan juga. karena kita bener-bener gak planing.
si ayah belom bangun. bangunin gak ya?? ya gak usah deh, nanti aja pas emang udah waktunya sahur. bener deh, jam 3.30 aku bangunin, aku, si ayah dan dovan. kita sahur. trus berlanjut ke sholat subuh. duh, niatnya mau kasih tau abis aholat. ternyata si ayah ngaji, ya udah aku beberes rumah deh. eh...setelah beberes,aku pikir si ayah blom tidur, gak taunyaaaaaaa...dia udah ngumpet lagi di balik selimut. uuuuuhhhhh sebel deh. ya udah biarin deh...abis anter anak-2 sekolah, belanja trus masak buat buka sorenya aku cek-cek email aja. tapi hati nih resah. jam 11an, si ayah turun. trus aku blom brani juga bilang hehehehe kenapa musti takut ya?
ya udah trus si ayah mandi, trus sholat dzuhur. pas lagi sesi do'a selesai aku bilang ke dia aku mau ngomong. trus terjadilah pembicaraan keya gini:
Aku (a) : Yah yah...kamu mau gak punya anak lagi
Ayah (ay) : kl di kasih lagi sih ya alhamdulillah. emang kenapa? kalo kamunya gimana?
a: hm.....ya gimana ya...
ay : gak usah kebanyak mikir deh. kl kamunya gak apa-2 ya namanya di kasih rejeki lagi ya aku alhamdulillah.
a : hm...........kayanya kamu dapet hadiah deh
ay : apaan tuh???? (mukenye tetep lempeng bo)
a : hm.....selamat ya yah....kamu dapet hadiah nih.
ay : apaan tuh? (tetep aja gak ngeh..heran deh)
a : kamu dapet hadiah anak ke 3 dari ALloh (gantian mukaku yang agak memelas sambil nyengir)
ay : alhamdulillah...kok kamunya kaya gak seneng sih?
a: gak sih yah, aku justru takut kamunya kaget. soalnya kan kita blom planing tentang ini semua
ay : ya udah...urusan planing tuh bukan urusan kita. itu semua udah ada yang ngatur tau yut. sekarang berarti kita di kasih tanggung jawab lagi dan di kasih kepercayaan lagi sama ALloh. harusnya kamu seneng dong. ya. jangan manyun gitu. soal rejeki untuk anak tuh pasti udah di atur sama Alloh juga. pikinya kita sekarang berdo'a dan berusaha. mohon yang baik-2 ke Alloh. aku seneng ko. ya udah sekarang kamu jangan cape-2, jangan cemberut dan kl emang lemes gak usah puasa juga Alloh tau kok.

duuuuh...Alhamdulillah banget. liat senyum si ayah yang ikhlas gitu trus sambil peluk aku, jadinya aku tenang. tapi soal puasa tetep aku jalanin selama aku gak mereasa terganggu. walaupun akhirnya setelah ke Dokter di surh gak puasa juga hehehe. tahun ini hutang puasaku buanyaaaaaaaak banget. gak apa deh, demi si adek di dalem perutku ini.
gitu deh ceritanya hehehe ........so kita emang menanti deh
yang lucu tuh, si dovan sama kenji udah rebutan milih mau adiknya cewe. padahal aku udah bilang kl kita hanya bisa berdo'a. yang nentuin ya cuma Alloh.
si dovan bilang nanti nama adiknya harus ada Ramadhaninya, karena ketawannya di bulan ramadhan. tapi kl kata kenji namanya harus sakura. hahahaha...lucu deh anak 2 itu.
ya udah....besok aku lanjutin lagi ceritanya. kan nanti sore mau kontrol ke dokter, kali aja udah ketawan ce apa co. do'ain yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......................

1 komentar:

Amemmshinta Memes mengatakan...

ooh,..selamat yyak mbak..!maunya ce pa co nie mbak?