Minggu, 16 November 2008

weekand...

hi...jumpa lagi..talala... heheh edun. nah..udah weekand lagi nih. tapi weekand kita kali ini ya kedokter, nge-cek kehamilan diriku. dan kemaren emang lupa lagi bawa kameranya. so..gak bisa potho-potho deh. tapi gak apa-apa ya, aku ceritain aja deh.
jadi ......sabtu kemarin tuh kita ke dokter kandungan lagi. dan yang ikut kali ini cuma kenji, karena emang dia yang keukeuh banget dari sore udah pengen banget liat calon adeknya ini. ya udah..berhubung di rumah juga lagi ngumpul anak-2 tetangga yang biasa main sama dovan, jadi dovan tetep dirumah. sampe di sana kita kesorean. jadi dapet no urut 12. lagian sih si ayah asik banget di studio sampe lupa udah jam 4. padahal kita udah janjian sama Dr. amru tuh jam 4 gitu. ya udah deh, terima nasib ajah.
dan...jam 7 lewat gitu deh kita baru di panggil untuk masuk ruangan dia. dan kenji begitu semangatnya masuk ruangan itu. dan langsung berdiri di depan alat USG, hehehe dia pengen banget liat calon adiknya. nah pas si dokter udah mulai melakukan aksi USGnya, kenji langsung bisa nemu gambar calon adiknya itu di layar monitor dan langsung bilang "mama, itu adek kan?" wah seru deh dia. sampe waktu hasil USGnya di print, dia yang megang hasilnya. alhamdulillah calon anakku sehat wal'afiat. seneng deh liatnya. makasih Ya Alloh untuk semuanya.
tussss..selese dari RS kita cari pesenan dovan, yaitu ice yang gagangnya bisa buat mainan. dan mulailah perburuan ice kita itu. di mulai dari cinere mall sampe superindo cireunde...wuih....tetep gak dape. tapi setelah teleponan ama dovan, akhirnya dia setuju untuk beli ice apa aja. kita beliin lah ice wals yang coklat. alhamdulillah sampe rumah dovan ok ok aja.
sampe rumah aku sama kenji langsung ganti baju, bersih-2, sikat gigi dan langsung terlelap. sampe lupa makan malem.
nah tadi nih, kan hari munggu. dari jam 7 am aku sama dovan udah keluar rumah. rencananya mau liat calon tempat latihan taekwondonya dovan. tapi secara kl hari munggu di TV semua acaranya cartoon, jadi agak mutung juga dia. sebel deh, dari mau berangkat udah aku bilang, kalo gak mau juga gak apa-2. tapi dia tetep kekeh mau liat tempat itu. tapi...setelah sampe sana, dia malah nyebelin. ya udah akhirnya gak sampe 10 menitan kita pulang lagi. sampe rumah udah jam 8.30. tadinya pengen langsung ke carrefour, tapi karena udah kesel sama dovan jadinya aku drop dia di rumah dulu. dan sarapan dulu karena tadi sempet lupa sarapan. jam 9.30an aku sama dovan (dia udah ngajak baikan hehehe) jalan deh ke carefour, belanja sedikitlah. yang pasti susunya kenji, dan rokoknya si ayah. pas kita beli rokok nih, dovan ngomeeeeeeel aja. bener sih dia, cuma ya si ayah ini yang kl lagi masuk studi pasti megang rokok, jadi gimana gitu. gak sehat tau yah...inget ana-2 masih kecil dan sehat tuh mahal.
pulang jam 12 sampe rumah. dan kenji ngajak pergi lagi pengen beli yoyo kaya punya dovan. ya udah karena kepala pusing banget jadinya kita tiduran dulu. jam 3.30an kita udah siap lagi mau pergi. rencananya sih pengen liat pameran buku di JHCC, tapi pas baru sampe depan senayan udah macet, kita gak jadi deh ke sana. dan kita balik lagi ke.............carrefour untuk yang ke 2kalinya dalam sehari. tadinya kenji cuma mau beli yoyo, tapi karena dia liat hotwheels jadi dia gak jadi beli yoyo. alhamdulillah deh heehe kan yoyo lumayan mahal tuh.
jadilah kita cuma beli hotwhels dan makanan kecil buat dovan dan kenji sekolah besok. dari situ kita langsung pulang. sempet makan sebentar sih di situ. trus lanjut pulang.
dan sekarang karena badan ini udah gak jelas rasanya...daku ingin tidur dulu ya. hm...sambil mencium kepala kenji yang masih bau bayi, pasti enak deh......

Tidak ada komentar: