Senin, 17 November 2008

Gak enak....

mungkin seperti ibu-ibu hamil pada umumnya, tapi aku aja yang manja kaliyaaa..... seharian ini cuma pagi aja aku pergi dari rumah. maksudnya bukan kabur lho. tapi menghindar dari rumah. mau tau kenape??? karena suamiku hari ini pengen banged makan ikan kembung bumbu kuning, alias pesmol. secara aku gak kuat ama yang namanya bau ikan untuk beberapa saat ini. so .... jadilah aku menginstruksiin si mbak di rumah untuk masak itu. bumbu ini itu yang harus di masukin. dan biar gak eneg..jadi aku sengaja banget hari ini ikut kenji ke sekolahan. padahal niat banget hari ini tuh mau mulai ngedesign baju lagi. tapi dari pada nanti pusing seharian, mending ngabur dulu deh.
di sekolah kenji kaya orang bener aja deh. ngobrol yang gak jelas dan ketawa-2 gila gitu. emang lingkungannya juga pada edan. duh...semoga yang tadi pagi pada ngumpul gak baca ya...hehehe
trus tadi ketemu sama sikologh di sekolah dovan. dan aku agak sedikit cerita tentang perkembangan dovan di kelasnya sesuai dengan laporan si mister itu. gak lama sih, abis tau tau udah waktunya kenji pulang.
dari sekolah kita langsung pulang. duh...ngebayang ada bau ikan di rumah aja udah pusing duluan hihihi...padahal..sampe rumah juga gak terasa bau apa-2. dan sesorean ini kita di rumah aha. tadinya niatan sama dovan mau makan sushi di PIM2, tapi karena perut ini tiba-2 jadi keras dan mual mulai terasa, jadi aku cuma tiduran. dan si ayah cuma sesekali ngeliat keadaanku. habis sholat ashar tadi perut agak tambah kenceng dan mood kacau sejadi-jadinya. fuih......ampun deh ah...tapi alhamdulillah setelah maghrib dan menjelang isya udah lumayan enak.

Tidak ada komentar: